Terjatuh dalam cerita yang sama!

by Unknown , at 05.58 , has 0 komentar
sudah menjadi cerita lama ketika seseorang masih cinta pada mantan , berharap pada mantan, di beri harapan oleh mantan yang ending2nya hanya dibuat sakit hati oleh sang mantan atas perkataanya yang bilang "aku sudah diantar cowokku" .sungguh perkataan yang memang  terkadang menusuk tapi itulah memang kenyataannya. tiada yang bisa diharap lagi. semua memang harus direlakan untuk pergi. 

walau kalau dipikir pikir percuma juga perjuangan selama ini berharap untuk ketemu hingga ahirnya pada saat hampir ketemu dia bilang sudah punya yang baru ,,
  
!"#$%&'()=OIUYREQWERYUIOCSDFGHJK)'"!!"#$%&()=
)'&%$#"!"#$)OIHGFSDFGJK
)(%$#"#$%&'()

ya ya ya,  sebuah cerita lama yang seharusnya tak perlu di dengar lagi, tapi inilah yang sebenarnya, saya seolah-olah orang bodoh yang di bodohi oleh orang bodoh . .  begitu bodohnya AKU!!!

Okee, ,
ucapkan selamat tinggal untuk masa lalu, walau semua masih sangat abu abu, masih buram untuk membuat mu melangkah tapi yakinlah dengan usaha semuanya akan baik baik saja.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SANG MANTAN HANYA AKAN MENJADI MANTAN!
tak kan bisa mengubah semua seperti apa yang kita mau, walau itu bisa namun semuanya sudah terlihat lain!!!!

Semoga anda bahagia dengan pasangan baru anda! dan selamat telah mampu membodohi orang bodoh yang pernah tahu bahwa dirinya bodoh.!


!"#$%&'()
!"#$%&'()
!"#$%&'()IHGFCVNM<
"#$%&'()F23$%&'()
"W#$%&'()
"#$%'()
#$%&'=
#$%&()
Hanya sebuah Cerita Yang tak tahu harus kemana untuk bercerita!
Terjatuh dalam cerita yang sama!
About
Terjatuh dalam cerita yang sama! - written by Unknown , published at 05.58, categorized as DIARY , Penulis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO