CINTA Vs LOGIKA!!!

by Unknown , at 11.09 , has 0 komentar
Masih ingatkah dengan postingan 12 agustus 2012 (HARI TERINDAH) ?
ya sob,, malam ni iseng2 gw baca kembali postingan itu...
lucu juga sih inget2 masa lalu yang ketika sekarang ini di logika sungguh nekad n tanpa pikir panjang!!
tp asyik!! seruuu lucu . . .
hehhehe . .  jadi galau ni"
satu2nya mantan yang sampai sat ini masih membuat ku tak bisa berkata apa apa. semua sungguh amazing!!!
Logika ku seakan tak berfungsi lagi kalau udah berhubungan dengan dia.
udah sering kali di sakiti tapi masih saja mau berharap n g mungkin kalau gw g memaafkan dia
ya itulah alasan mengapa judul postingan kali ini gw beri judul CINTA Vs LOGIKA! Cinta sejati itu memang memendam cerita yang sangat dahsyat. power yang begitu menakjubkan , gw sendiri g bisa jelasin mengapa ini bisa terjadi.. seakan2 logika tak bisa berbuat apa apa kalau cinta sedang bicara..


ini lah fakta!!! Cerita lama yang taka akan pernah hilang di telan massa (cieeeeeeeeee .. hehehe)
Semoga sahabat semua yang punya cewek ataupun cowok idaman yang sangat sahabat cintai bisa selalu menjaganya. walau terkadang jarak menjadi faktor utama dalam hubungan. namun semoga apa yang gw alami ini bisa memberikan sedikit motivasi untuk menjaga pasangan tercintanya supaya selalu bisa bersama baik suka maupun duka ..





" Nice Dream Friends" O-kAO love you#

CINTA Vs LOGIKA!!!
About
CINTA Vs LOGIKA!!! - written by Unknown , published at 11.09, categorized as DIARY , Penulis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO