ANI VERIDIANA

by Unknown , at 11.38 , has 0 komentar
hari kemarin gw nganter cewe ini belanja di pasar besar malang!
yaa, karena simpati n kasihan juga, dia minta tolong untuk dibantu cari perlengkapan TA (Temu Akrab) untuk orda Daerahnya IMKASMA!

ahirnya gw mutusin untuk nganter dia cari segala perlengkapan yang ia butuhkan"!

yaa,  namanya juga pasar besar yaaa, pasti panaslah . ,. gw parkir dan masuk pasar. langsung tanpa pikir panjang gw menuju penjual kaos kaki n sapu tangan untuk perlengkapannya!
lucu juga sih, cantik n bangga juga sih bisa jalan dengan dia. apalagi waktu gw nawarin harga di penjual . penjual bilang Kami adalah pasangan yang serasi n aku pinter banget cari pasangan hidup. nah lhoooo . .
hehhee . .  agak PD gimana gituuu  , , padahal ANI ini kan hanya adc angkat aja, hehe , ,ya adik angkat ketemu gede"!.

dia pun sepertinya masih awam tentang jawa, kasihan juga gw melihat orang2 asing yang sedang merantau dijawa.seolah olah rasanya ingin membantu mereka mereka yang memang butuh bantuan( yg pasti bukan hanya cewe lah)

^_^

....... " ya itu aja cerita tentang dia,  semoga bisa menjadi INspirasi, hhehe . . .

o-kao.com!


ANI VERIDIANA
About
ANI VERIDIANA - written by Unknown , published at 11.38, categorized as DIARY , Penulis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO