ASMARA

by Unknown , at 10.28 , has 0 komentar
begitu indah mahluk ciptaan tuhan"!
gw sangat bersyukur pada tuhan atas jawaban dari semua doa ku tentang asmara!
dulu gw pernah minta untuk di dekatkan dengan mereka mereka yang bersuku dayak /kalimantan. namun semua ini begitu indah . .

kanan kiri gw semua hampir orang kalimantan. begitu juga dengan wanita yang ada. yang gw rayu yg gw sanjung yg mengejar gw semua orang kalimantan. hehehhe . .
gw rasa tuhan memang sangat baik atas pengkabulan doa ini .  semoga ini bisa berlaku atas semua doa doa ku yang lain . .^_^

Amin!
Sesuai dengan Impian gw tentang asmara di SINI .

terimakasih tuhan atas semua ini!
ASMARA
About
ASMARA - written by Unknown , published at 10.28, categorized as DIARY , Penulis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO